15 Gambar Ini Membuktikan Kenyataan Tak Seindah Digambar… Nombor #12 Paling Menipu !!

Jangan mudah terpedaya dengan apa yang anda lihat. Pasti Ramai yang akan tertipu apabila melihat gambar yang dikongsi di bawah ini.

Kita terkadang mengalami perbedaan antara ekspetasi dan realita. Ternyata apa yang kita dapatkan nggak selamanya bakal sesuai dengan apa yang kita mau. Mungkin ini yang namanya kenyataan yang menyakitkan.

Tapi jangan sedih dulu ya. Bukan cuma kamu kok yang ngalamin hal serupa. Beberapa orang ini juga mengalami kenyataan yang sangat pahit. Yuk di simak.

1. Aku lagi di Amerika loh…

2. Udah lama gak ke pantai nih…

3. Difoto sih romantis, tapi di kehidupan asli…

4. Baru bikin kolam berenang baru nih.

5. Biasanya makan sehat nih…

Aslinya mah makan coklat.

6. Gue lagi di Paris loh!

Padahal cuma di toilet.

7. Teknik fotografi itu penting banget!

8. Suka six pack? Gampang, tinggal di gambar aja.

9. Kamu cup B doang? Nih, kaya begini ajah.

10. Kayak di film-film gitu yah!

11. Ikannya gede kan ya!

12. Ini baru namanya temen baik.

13. Lagi jalan-jalan di taman nih.

14. Mobil pacarku

15. Akhirnya bisa liburan juga…

Itu dia sederet foto para netizen yang sempat meramaikan media sosial. Nggak bisa dipungkiri kalau kebohongan malah mengasah kreativitas netizen. Keren!

Sumber:exoramaroon via ikisahbenar

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*